get app
inews
Aa Read Next : Festival Musik Paling Dinanti di Surabaya, SOD Volume 6 Hadirkan Secondhand Serenade, Ada Tiara !

Hoobastank dan Musisi Rock Legendaris Indonesia Bakal Tampil di Surabaya, Catat Tanggalnya!

Rabu, 15 Februari 2023 | 16:20 WIB
header img
Hoobastank yang dikenal dengan aliran rock modern ini akan menyuguhkan lagu-lagi hits mereka. Foto/Gudhype

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Groupband asal Amerika Serikat, Hoobastank dan musisi rock legendaris Indonesia bakal tampil di Jatim Expo Surabaya. Yakni di ajang SummerHype Festival 2023 yang merupakan ajang festival musik Pop Rock di Indonesia.

Marketing & Promotion Director Ghype, Anita Buchari mengatakan, SummerHype Festival 2023 awalnya akan diadakan di Bali, confirmed akan diselenggarakan di Surabaya, pada Jumat, 3 Maret 2023 di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur dengan venue indoor yang lebih nyaman. 

"Bisa dibilang kota Surabaya ikonis sebagai barometer musik rock Indonesia," katanya.

SummerHype Festival 2023, menampilkan band pop rock Indonesia legendaris, seperti Ungu, Rif, Boomerang Reload, dan Kotak yang menjadi line up acara ini. 

"Selain itu yang menjadi highlight dari festival musik ini adalah groupband asal Amerika Serikat, Hoobastank yang tampil perdana di Indonesia tepatnya Surabaya," lanjut Anita. 

Hoobastank yang dikenal dengan aliran rock modern ini akan menyuguhkan lagu-lagi hits mereka seperti Running Away(2001), Crawling In The Dark(2001), The Reason(2003), dan masih banyak lagi.

GHYPE telah membuka sesi penjualan tiket Presale 1 dengan harga khusus, melalui Official Ticketing Partners yaitu tiket.com. Dan, tiket Presale 1 sudah sold-outlho! Yuk, buruan untuk beli tiket Presale 2, dengan harga khusus sebelum kehabisan. 

Tiket SummerHype Festival untuk sesi Presale 2 sudah mulai dijual dengan waktu terbatas seharga Rp 450.000 (Festival) dan Rp 800.000 ( VIP Interfest), dan untuk harga normal Rp 750.000 (Festival) dan Rp 950.000 (VIP Interfest), khusus kategori VIP seating dan festival standing dimana harga tersebut belum termasuk pajak.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut