get app
inews
Aa Read Next : Dibalik Cerita Song Ui-young Pilih Putus Kontrak Dengan Persebaya, Ini Masalah Sebenarnya

Waspadai Kekuatan Bali United, Aji Santoso Siapkan Trik Jitu Redam Laskar Tridatu

Sabtu, 18 Februari 2023 | 10:58 WIB
header img
Persebaya bakal berhadapan dengan Bali United, Aji Santoso sudah menyiapkan Trik Jitu untuk meredam Laskar Tridatu. Okezone

SLEMAN, iNewsSurabaya.id - Persebaya Surabaya, Jelang bentrok melawan Bali United dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-23 Bajol Ijo mewaspadai kebangkitan tim Laskar Tridatu. Bukan tanpa alasan tim anak asuh Aji Santoso harus mewaspadai Bali United, hal tersebut karena sang juara bertahan belum meraih kemenangan di beberapa pertandingan sebelumnya.

Laga antara Bali United vs Persebaya Surabaya rencananya digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Sabtu sore (18-2-2023) pertandingan di prediksi berjalan seru dan sengit di mana kedua kesebelasan akan bermain dengan komposisi yang full time.

Dalam konferensi pers jelang melawan Bali United, Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan kondisi pemainnya sudah siap untuk pertandingan nanti (18-2-2023).

"Yang jelas kami habis melakukan official training selama 1 jam. Intinya pemain saya sudah siap untuk pertandingan nanti (18-2-2023)," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang melawan Bali United.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut