get app
inews
Aa Read Next : Dibalik Cerita Song Ui-young Pilih Putus Kontrak Dengan Persebaya, Ini Masalah Sebenarnya

Aji Santoso Akui Laskar Tridatu Bermain Lebih Baik dari Persebaya, Ini Penyebabnya

Minggu, 19 Februari 2023 | 13:58 WIB
header img
Bali United Bermain Lebih Baik dari Persebaya. Imbasnya Persebaya tak berkutik. Foto Okezone

SLEMAN, iNewsSurabaya.id - Bali United sukses menghentikan 6 kemenangan beruntun Persebaya Surabaya saat kedua tim berhadapan dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-23. Laskar Tridatu julukan Bali United berhasil menghajar Bajol Ijo julukan Persebaya Surabaya dengan skor 4-0.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Sabtu sore (18-2-2023) Bali United tanpa ampun membantai Persebaya dengan skor empat gol tanpa balas. Empat gol Tim anak asuh Stefano "Tecco" Cugurra dicetak oleh Eber Bessa (32), bunuh diri Rizky Ridho (35), Privat Mbraga (55) dan Ilija Spasojevic (63).

Dalam konferensi pers usia pertandingan Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengucapkan selamat kepada Bali United atas kemenangan atas tim anak asuhannya. Menurutnya Laskar Tridatu bermain lebih baik dari pada Persebaya pada pertandingan tersebut.

"Saya ucapkan selamat buat Bali United pada pertandingan hari ini, memang Bali United untuk kali ini bermain lebih baik dari pada kami tetapi pemain-pemain kami juga sudah berjuang maksimal," kata Aji Santoso dalam konferensi pers usia pertandingan melawan Bali United. 

"Memang setelah 9 kali pertandingan tanpa kekalahan, 3 seri 6 kemenangan tadi kami tidak bermain seperti biasanya menurut saya wajar dalam sepakbola. Yang terpenting kami akan melakukan evaluasi," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut