SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Pegadaian agresif untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kali ini, Pegadaian mengajak BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan sosialisasi memanfaatkan produk yang dimiliki keduanya pada agen-agen.
Sosialisasi produk ini dilakukan di salah satu café di Jemursari, Surabaya dengan peserta ratusan agen. Pertemuan ini bertema ‘Ngobras, Ngobrol Santai Berang BPJAMSOSTEK dan Pegadaian’. Kedua institusi ini berkolaborasi menunjukan produk-produk yang dimiliki, mereka menunjukan kelebihan-kelebihan yang dimiliki.
“Kami berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk mensosialisasikan manfaat menjadi agen Pegadaian maupun BPJS Ketenagakerjaan,” kata Deputy PT Pegadaian Surabaya 2 Sidoarjo, Marthinus Siampa di lokasi acara, Kamis (23/2/2023).
Pegadaian dan BPJS Ketenagakerjaan melakukan kolaborasi mengumpulkan agen di Surabaya dan Sidoarjo. Foto iNewsSurabaya/arif
Marthinus mengatakan, pihaknya akan menunjukan kepada agen bahwa banyak manfaat yang dimiliki Pegadaian untuk masyarakat. Mereka perlu mengetahui layanan-layanan yang dimiliki, dengan begitu mereka bisa menggunakannya. “Agen ini bertujuan untuk semakin dengan dengan warga. Mereka diharapkan mampu mendorong warga untuk mamu memanfaatkan produk yang dimiliki,” ujarnya.
Editor : Arif Ardliyanto