get app
inews
Aa Read Next : PT PAL Indonesia Segera Lakukan Ceremony Kedua Proyek Ekspor Kapal Perang Filipina

Jamu PSM Makassar, Aji Santoso Minta Pemain Belakang Fokus Pertahanan

Jum'at, 24 Februari 2023 | 14:05 WIB
header img
Menjamu PSM Makassar, Aji Santoso Minta Pemain Belakang Fokus untuk Pertahanan secara serius. Foto iNewsSurabaya/ist

GRESIK, iNewsSurabaya.id - Duel Big Match tersaji antara dua tim perserikatan Persebaya Surabaya akan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-24. Alwi Slamat dkk dituntut meraih poin penuh untuk mengatrol posisi Bajol Ijo ke papan atas BRI Liga I.

Laga antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar rencananya digelar di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS), Gresik, Jumat sore (24-2-2023). Jelang bentrok kondisi mental kedua tim berbeda, tim tuan rumah Persebaya dalam kondisi yang terluka usia di laga Pekan ke-23 mengalami kekalahan cukup telak atas Bali United, sebaliknya PSM Makasar dalam kondisi percaya diri yang tinggi di mana mereka menempati posisi puncak klasemen sementara BRI Liga I 2022/2023.

Dalam konferensi pers jelang menghadapi PSM Makassar, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan secara persiapan dan kondisi pemain Bajol Ijo sangat bagus. Pelatih asal Kepanjen kabupaten Malang tersebut mengisyaratkan bahwa kondisi Sho dan Victor siap main.

"Persiapan secara keseluruhan pemain kami dalam kondisi yang bagus," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang menghadapi PSM Makassar.

"Sho serta Victor juga sudah gabung latihan dan meskipun nanti pertandingan besok (24-2-2023) itu dia main sebagai starting eleven atau sebagai substitute player kita lihat perkembangannya tapi yang jelas secara keseluruhan pemain kami sudah siap," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut