get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Tenteng Senjata Tajam Mirip Gengster, Tiga Orang Diciduk Polrestabes Surabaya

Sabtu, 25 Februari 2023 | 10:00 WIB
header img
Kelompok remaja nekat berkonvoi sejauh puluhan kilometer menyusuri jalan Surabaya dengan menenteng senjata tajam berbagai jenis. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Aksi meresahkan gengster di Surabaya masih saja terjadi. Bagaimana tidak, kelompok remaja tanggung itu nekat berkonvoi sejauh puluhan kilometer menyusuri jalan Surabaya dengan menenteng senjata tajam berbagai jenis.

Aksi tak terpuji itu dilakukan pelaku yang didominasi pelajar tersebut pada Sabtu, 25 Februari 2023 dini hari. Beruntung, Satintelkam Polrestabes Surabaya bersama komunitas ojek online yang memergoki konvoi liar gengster itu berhasil membuyarkan mereka sebelum jatuhnya korban.

Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya, AKBP Edi Hartono menyebut, tiga bocah berhasik diciduk, setelah puluhan gengster itu lari tunggang langgang. "Ada sekitar lima puluhan anak yang mengendarai motor sambil menenteng senjata tajam. Kami bersama kelompok masyarakat atau relawan berhasil membubarkan mereka, tiga anak yang membawa senjata tajam kami amankan berikut barang buktinya," sebut Edi, Sabtu (25/2/2023).

Aksi heroik polisi dan masyarakat itu bahkan hampir diganjar oleh bacokan para pelaku yang masih berstatus pelajar itu. "Salah satu relawan hampir terkena bacok senjata tajam yang dibawa oleh para pelaku," imbuhnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut