get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Baru Sepakbola Mojokerto, Gelaran MSL Diawali Coaching Wasit Sebelum Kompetisi

Barista Beken Datang, Pecinta Kopi Berkumpul di Santika Premiere Gubeng Surabaya

Senin, 27 Februari 2023 | 21:24 WIB
header img
Christien Ellen Chen menyeduk kopi disela sharing session di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya, Jawa Timur, Senin (27/2/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Para pecinta kopi berkumpul di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya, Jawa Timur, Senin (27/2/2023). Selain bersilaturahmi, mereka datang untuk mengikuti sharing session bersama para barista beken. 

Pasalnya, Hotel Santika Premiere menghadirkan barista-barista jebolan kompetisi bergengsi. Diantaranya, Agung Wibowo, Finalis Barista Innovation Challenge (BIC) 2022. Kemudian Christien Ellen Chen (iBrc 2nd place 2022) dan Alexander Okky (Semi Finalist BIC 2022).

GM Secretary dan PR Hotel Santika Premiere Gubeng, Ria Mariana mengatakan acara talkshow dan sharing bagi para muda – mudi dan barista yang ada di Surabaya yang bertajuk “How To Be Innovated In 2023 Manual Brew & Mixology Competition" ini tidak hanya menyajikan sharing session dari Guest Star. Tetapi juga mempersembahkan bar take over yang menyediakan menu andalan para Guest Star tersebut. 

“Kami mengajak ada lebih dari 50 peserta yang terdiri dari kalangan barista, FB enthusiast dan para muda – mudi yang akan ikut serta dalam acara tersebut," ucap Ria kembali.

Untuk ikut serta di event ini, para Barista hanya perlu mengeluarkan kocek IDR 100k untuk registrasi dan sudah mendapatkan 1 signature beverage bar tak over serta coffe break. 

Melalui event ini, diharapkan para muda-mudi, pelaku event beserta FB Enthusiast di Surabaya lebih mengenal Glowstick coffee and eatery sebagai tempat nongkrong yang nyaman.

Glowstick cafe and eatery adalah kafe yang berada tepat di dalam Hotel Santika Premiere Gubeng yang memiliki daya tarik tersendiri. 

"Diharapkan dengan adanya event tersebut bisa menambah daya tarik pengunjung dari area Surabaya dan sekitarnya. Menu-menu yang di tawarkan juga tidak kalah menariknya dengan menu yang ada di kafe tongkrongan anak muda jaman sekarang," tutup  Ria.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut