get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Kesejahteraan Anak, Unicef Ajak Pemerintah Daerah Kelola Pembiayaan

Diduga Terlibat Kematian Pasangan Sejoli, Kolonel Inf Priyanto Ditahan

Minggu, 26 Desember 2021 | 14:29 WIB
header img
Beredar kabar, Kolonel Inf Priyanto Kasi Intel Komando Resor Militer 133/Nani Wartabone, Kodam XIII/Merdeka sempat ditahan Detasemen Polisi Militer (Denpom) XIII/Merdeka.(Foto : iNewsSurabaya/SINDOnews)

GORONTALO, iNews.id – Kasus kematian dua sejoli Handi Saputra dan Salsabila terus berlanjut. Beredar kabar, Kolonel Inf Priyanto Kasi Intel Komando Resor Militer 133/Nani Wartabone, Kodam XIII/Merdeka sempat ditahan Detasemen Polisi Militer (Denpom) XIII/Merdeka.

Namun, penanganan kasus yang melibatkan Kolonel Inf Priyanto dilimpahkan dari Polisi Militer Kodam (Pomdam) XIII/Merdeka ke Pomdam III/Siliwangi karena TKP kasus tabrak lari berada dalam wilayah hukum Kodam III/Siliwangi yaitu wilayah Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Saat ditahan di Denpom XIII/Merdeka beredar foto Kolonel Inf Priyanto di dalam sel tahanan Polisi Militer Kodam XIII/Merdeka. "Saat ini kepada yang bersangkutan sedang dilaksanakan proses penyelidikan dan penyidikan awal di Pomdam XIII/Merdeka guna membuat terang perkara tersebut," kata Danpomdam XIII/Merdeka Kolonel Cpm R Tri Cahyo MH.

Selanjutnya rencana penanganan proses perkaranya akan dilakukan oleh Pomdam III/Siliwangi. Tersangka Tewasnya Handi dan Salsabila Hal itu mengingat locus kejadian berada di Nagrek yang berada di wilayah hukum Kodam III Siliwangi.

"Rencana setelah dilakukan penyelidikan dan penyidikan awal oleh Pomdam Xlll/Merdeka, Kolonel P akan diberangkatkan ke Jakarta guna melaksanakan proses hukumnya di Pomdam III/Siliwangi," ujar Danpomdam.
 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut