get app
inews
Aa Read Next : Dibalik Cerita Song Ui-young Pilih Putus Kontrak Dengan Persebaya, Ini Masalah Sebenarnya

Strategi Aji Santoso Mudah Dibaca Lawan, Bermain Imbang Lawan Rans Berasa Kalah

Rabu, 01 Maret 2023 | 13:33 WIB
header img
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso kecewa berat saat di tahan imbang Rans Nusantara. Foto Okezone

BOGOR, iNewsSurabaya.id - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso kecewa berat saat di tahan imbang Rans Nusantara dalam laga lanjutan BRI Liga I Pekan ke-25. Alwi Slamat dkk hanya bermain imbang dengan skor 2-2 atas Rans Nusantara.

Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa sore (28-2-2023) Persebaya sempat unggul 2-0 terlebih dahulu melalui gol Sho Yamamoto (64) dan Paolo Victor (70), namun Rans Nusantara berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Edo Febriansyah (78) dan Makan Konate (84). Hasil imbang tersebut membuat pelatih Persebaya Surabaya kecewa berat dengan punggawa Bajol Ijo.

Bukan tanpa alasan Pelatih asal Kepanjen kabupaten Malang tersebut kecewa dengan hasil seri tersebut, hal ini karena gol Rans Nusantara terjadi karena kesalahan pemainnya sendiri. Dalam konferensi pers usia pertandingan, Aji mengatakan memang target yang dia inginkan minimal 1 poin, namun hasil seri tersebut berasa seri rasa kalah.

"Sebenarnya kalau dari target  saya sampaikan di press con minimal mendapat 1 tercapai tapi seri ini berasa seperti kalah," kata Aji Santoso dalam konferensi pers usai pertandingan melawan Rans Nusantara. 

"Karena sudah leading 2-0 dan gol-gol yang terjadi karena kesalahan pemain belakang sendiri. Yang pertama Alta gagal mengantisipasi pergerakan Edo padahal di metting dan di latihan sudah saya antisipasi," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut