get app
inews
Aa Read Next : Universitas Wijaya Putra Berjaya! Raih Hibah PKKM 2024 Kemdikbudristek RI Senilai Rp1 Miliar

UWP Gelar Kompetisi Hadrah dan Singing Contest, Begini Serunya

Senin, 06 Maret 2023 | 09:14 WIB
header img
UWP Gelar Kompetisi Hadrah dan Singing Contest, ada tim dari Polda Jatim yang mengikuti lomba ini. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas Wijaya Putra menggelar dua kompetisi secara bersamaan di dua tempat yang berbeda pada Minggu, 5 Maret 2023. Kegiatan tersebut masing-masing, Festival Al-Banjari se-Provinsi Jawa Timur dan Singing Contest se-Kota Surabaya.

Kemeriahan tampak terlihat pada Festival Al-Banjari se-Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan di Auditorium Prof. Saleh Soegiyanto, UWP Kampus Wiyung. Kompetisi dengan tema “Muda Berkarya Melalui Shalawat” diinisiasi oleh Unit Kegiatan Kerohanian Islam UWP dan diikuti oleh ratusan kontestan dari berbagai sekolah, madrasah serta lembaga pendidikan dan keagamaan se-Jawa Timur sebanyak 53 tim.

Bahkan salah satu tim pada Festival Al-Banjari UWP tersebut berasal dari institusi Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) yang tergabung dalam kelompok “Polisi Santri” yang merupakan para anggota dari Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim).

Peraih juara pertama pada Festival Al-Banjari tersebut diraih oleh “Al-Debaran” dari Sidoarjo, kemudian “An-Nabel” dari Gresik sebagai juara kedua, “Secangkir Sholawat” sebagai juara ketiga, serta “Santri Wako” dari Mojokerto dan “Al-Khozainy” dari Surabaya yang masing-masing meraih juara harapan ke-1 dan juara harapan ke-2.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut