get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Idul Adha 2024, PKB Jatim Potong Seribu Hewan Kurban

Mengenal Sosok Sukarjito, Tokoh Muda Peduli Kota Depok yang Dicintai Masyarakat

Kamis, 09 Maret 2023 | 07:11 WIB
header img
Sosok Sukarjito menjadi viral di Depok. Ia dikenal sebagai Tokoh Muda Peduli Kota Depok yang Dicintai Masyarakat karena mampu memperbaiki jalan tanpa tendensi apapun. Foto iNewsSurabaya/ist

Mantan Wartawan ini menerangkan, salah satu bentuk kontribusinya dalam pembangunan yakni menghadirkan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang merupakan kegiatan perbaikan rumah yang dananya bersumber dari APBN.

"Terimakasih banyak atas penghargaan oleh insan media di Kota Depok ini. Tak lupa apa yang menjadi penghargaan ini merupakan, implementasi dari perintah Ketua Umum Partai Demokrat Mas Agus Harimurti Yudhoyono agar terus bersama membantu rakyat, tak lupa juga ucapan terimah kasih saya kepada Bang Irwan Fecho Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Demokrat yang selama ini memikirkan Kota Depok dan orang yang menginisiasi serta menurunkan aspirasinya untuk Rakyat Depok," papar dia.

Perlu diketahui, dalam penjaringan serta penilaian kategori Tokoh Muda ini dilakukan berdasarkan data dan analisa tim riset Depok Media Center. Selain itu, tim riset pun melibatkan juri independent dari peneliti kebijakan publik.

Jito dinilai panitia DMC Award memiliki kemampuan melibatkan rakyat untuk berpartisipasi, memiliki kemampuan memberikan solusi konkrit, memiliki kemampuan melihat kondisi masyarakat serta dinilai memberikan kontribusi riil kepada masyarakat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut