get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Jamu Maung Bandung, Persebaya Ingin Putus Tren Negatif tanpa Kemenangan di Empat Pertandingan

Senin, 13 Maret 2023 | 08:02 WIB
header img
Persebaya Ingin Putus Tren Negatif tanpa Kemenangan di Empat Pertandingan saat menjamu Persib Bandung. Foto Okezone

GRESIK, iNewsSurabaya.id - Laga super big match tersaji antara Persebaya Surabaya menjamu tim papan atas Persib Bandung dalam laga lanjutan BRI Liga I Pekan ke-27. Alwi Slamat dkk di tuntut meraih poin penuh saat menjamu Maung Bandung untuk memutus tren negatif Bajol Ijo di 4 pertandingan terakhir.

Laga klasik antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung rencananya digelar di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS), Senin sore (13-3-2023). Laga tersebut di prediksi berjalan sengit dan seru karena kedua kesebelasan memiliki pemain berkualitas merata di setiap lini.

Dalam konferensi pers jelang melawan Persib Bandung, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan persiapan timnya jelang melawan Maung Bandung cukup bagus. Namun dirinya menjelaskan bahwa Persebaya tidak mengambil official training karena mepetnya waktu usai melawat ke Barito.

"Pertandingan melawan Persib besok (13-3-2023) persiapan kami sudah cukup bagus," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang melawan Persib Bandung Senin sore (13-3-2023).

"Kami latihan terakhir kemarin biasanya saya ada official training pagi tetapi waktunya mepet setelah pertandingan di Barito, Saya balik jadi kita kemarin sudah latihan sore. Pagi ini kami tidak melakukan latihan biar pemain kondisinya fresh," jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut