get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Keinginan Persebaya Menang dari Persib Terkubur, Skor Akhir 2-2

Senin, 13 Maret 2023 | 19:57 WIB
header img
Keinginan Persebaya untuk Menang melawan Persib Bandung harus Terkubur dalam-dalam, pertandingan berakhir dengan Skor 2-2. Foto iNewsSurabaya/Okezone

GRESIK, iNewsSurabaya.id - Keinginan Persebaya Surabaya menundukkan Persib Bandung di Stadion Joko Samudro hanya angan-angan. Persebaya hanya mampu bermain imbang dengan Persib dengan skor akhir 2-2.

Kendati unggul terlebih dulu, namun Persebaya tak mampu mempertahankan kemenangan hingga pertandingan berakhir. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/3/2023) sore WIB, kedua tim harus puas bermain imbang 2-2.

Supriadi (23’) dan Ze Valente (32’) sosok yang menjadi pencetak gol Bajul Ijo -julukan Persebaya Surabaya. Sementara dua gol Pangeran Biru -julukan Persib Bandung dicetak oleh bunuh diri Riswan Lauhim (77’) dan David Da Silva (83’).

Babak Pertama

Persebaya Surabaya dan Persib Bandung tidak langsung tampil agresif di awal babak pertama. Mereka sama-sama bermain aman dan mencari kelemahan di lini pertahanan tim lawan.

Memasuki menit ke-10, kedua tim mulai tampil terbuka. Baik Persebaya Surabaya maupun Persib Bandung saling jual beli serangan untuk membuka keran gol.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut