get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Potensi Wilayah Timur Indonesia Melimpah, Atalian Buka Kantor Cabang Baru, Ini Kelebihannya

Kamis, 16 Maret 2023 | 15:27 WIB
header img
Atalian Global Service membuka kantor kabang baru di Surabaya dengan menghadirkan konsep Innovation Space, Kamis (16/3/2023). Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Atalian Global Service membuka kantor kabang baru di Surabaya dengan menghadirkan konsep Innovation Space, Kamis (16/3/2023). Kantor Cabang Atalian yang baru terletak di Jalan Darmo 105-107 Surabaya.

Uniknya, di kantor baru kali ini, Atalian Indonesia memiliki fasilitas manajemen yang dilengkapi dengan teknologi guna kebutuhan sektor industri tertentu.

Jefry Johary, CEO Atalian Global Service Indonesia menyebut jika pembukaan kantor cabang di Surabaya menjadi pelengkap sejak 9 tahun perusahaan ini berdiri.

"Sebagaimana dijelaskan, pembukaan Atalia global service sejak tahun 2014, kami dekat ke customer, hadir di Surabaya. Kami memiliki visi menjadi globlal operator, di sektor  manufaktur, logistik, help care hingga energy resource," kata Jefry saat membuka kantor cabang baru di Surabaya itu.

Jefry melihat, potensi Indonesia bagian Timur akan terus berkembang, terutama akan dibangunnya Ibu Kota Negara baru di Kalimantan.

"Target segmen di Indonesia timur, sejalan dengan apa yang dibangun pak Jokowi, IKN ke Kalimantan, potensi pertimbhan disitu. Selain itu Industri Maining, lalu basis fokus pertambangan, basis industrial itu kan ada di Jawa di Jatim. Sementara potensi lain tersebar mulai Kalimantan, Bali Nusa, Sulawesi hingga Papua," imbuhnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut