get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Pengendara Mobil Diduga Habis Dugem di Ibiza Tewas, Polrestabes Bakal Operasi Peminum Alkohol

Kamis, 16 Maret 2023 | 17:02 WIB
header img
Polrestabes Surabaya menggelar razia minuman keras imbas kecelakaan yang terjadi di Madura.Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kepolisian Surabaya turut prihatin dengan kejadian kecelakaan yang memakan korban jiwa. kecelakaan itu diduga dipicu karena telah melakuka dugem dari Ibiza Club, Jalan Simpang Dukuh Surabaya, Kamis (13/3/2023).

Kejadian itu menimpa rombongan penumpang Honda Brio Kuning bernopol T 1322 GJ asal Pamekasan Madura. Mereka terlibat kecelakaan tunggal usai diduga mabuk berat dan nekat berkendara dalam kecepatan tinggi.

Satu korban disebut tewas berinisial RM seorang anggota polisi dari Polres Pamekasan, sedangkan satu korban perempuan diketahui berinisial DN mengalami patah tulang di kedua kakinya dan satu korban lagi seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya. Korban menabrak sebuah truk yang terparkir di pinggir jalan, hingga kondisi mobil bagian kiri remuk.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Fazlurrahman menyebut bahayanya mengemudi dalam pengaruh minuman beralkohol maupun narkotika. "Mengemudi dalam keadaan tingkat kesadaran yang tidak optimal atau dalam pengaruh minuman beralkohol bisa memperbesar kemungkinan terjadinya fatalitas kecelakaan. Ini yang harus disadari dan dihindari bagi pengendara di jalan," ujar Arif, Kamis (16/3/2023).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut