get app
inews
Aa Read Next : Kronologis Perseteruan Harta Waris di Banyuwangi Versi Pengacara Slamet Utomo

Showroom Mobil Bekas di Surabaya ini Tawarkan Unit yang Sudah Lulus Quality Control

Sabtu, 18 Maret 2023 | 13:35 WIB
header img
mart Auto membuka cabang barunya di Surabaya, tepat di Jalan Kertajaya Indah 26. Foto: iNewsSurabaya.id/Firman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Jelang Ramadan dan Mudik Lebaran 2023, S³mart Auto membuka cabang barunya di Surabaya, tepat di Jalan Kertajaya Indah 26, sebrang Carls Jr, Sabtu (18/3/2023) pagi.

Peng Suyoto dan Ganitra Tee, Owner showroom mobil bekas itu menyebut, wilayah Indonesia Timur memiliki potensi pasar yang cukup baik.

"Pasca Covid, Indonesia justru pulih lebih cepat dibanding negara lain. Hal ini berdampak pada bahan baku mobil seperti besi yang mahal. Nah opsi paling bijak adalah membeli mobil bekas, murah dan berkualitas. Itu yang kami bidik," ujar Peng Suyoto, Sabtu (18/3/2023).

Peng Suyoto menjamin, bahwa unit mobil yang ada di Showroom S³mart Auto Surabaya itu merupakan mobil yang sudah lulus quality control.

"Mobil yang kami jual adalah bekas Perusahaan. Mereka sudah melakukan maintance berkala dengan baik. Hampir semua mobil disini dimaintance dealer resmi. Kecuali beberapa yang tidak ada dealer resminya," beber Peng.

Ia juga memastikan, calon pembeli secara bebas dapat membawa mekanik yang dipercaya untuk mengecek kualitas mobil bekas di S³mart Auto Surabaya.

"Boleh di test drive juga. Kami open bagi mekanik yang dibawa calon pembeli. Kami memastikan beli mobil disini bergaransi istimewa. Murah tapi tidak murahan," lanjutnya.

Soal harga, Peng menyebut jika S³mart Auto Surabaya bakal bersaing dengan kompetitor di kelasnya.

"DP dibawah 50 juta sudah bisa bawa pulang mobil. Kami juha bekerjasama dengan banyak leasing untuk dapat melayani kebutuhan konsumen. Kami berikan harga yang terbaik, sampai deal bawa pulang," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut