get app
inews
Aa Read Next : Cerita di Balik PB Clinic, Berawal dari Hobi Nanin Atmaja

Beauty Skin dr MF Buka Outlet Baru di PIK 1, Siapkan Alat Canggih dan Modern

Sabtu, 18 Maret 2023 | 14:02 WIB
header img
Beauty Skin dr. MF di Pantai Indah Kapik (PIK) 1 Jakarta Utara siap melayani pasien. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Beauty Skin dr. MF membuka outlet baru di Rukan Cordoba Pantai Indah Kapik (PIK) 1 Jakarta Utara. Cabang kelima ini diresmikan langsung oleh Founder sekaligus pemilik Beauty Skin dr. MF dr. Michael Lawanto dan dr. Farrah Raktion, Sabtu (18/3/23).

Kehadiran outlet baru tersebut untuk menjawab kebutuhan masyarakat, terutama dalam pelayanan kesehatan kulit wajah. Karena miliki wajah cantik alami menjadi dambaan semua wanita.

Terlebih lagi, menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah itu mudah dan tidak harus mahal. Cukup secara rutin melakukan perawatan dan menjaga pola hidup sehat.

dr. Farrah Raktion mengatakan, saat ini banyak orang beranggapan pergi ke klinik kecantikkan itu pasti mahal. Karena, Selain, dokter kecantikannya spesialis juga didukung alat yang canggih dan modern.

“Padahal, tidak semua klinik kecantikan profesional itu mahal. Karena, di Beauty Skin dr. MF yang kami jalankan ini memiliki tagline Cantik itu Tidak Harus Mahal,” ujarnya.

“Tapi, bukan berarti dengan budget yang terjangkau kami tidak memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional,” imbuhnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut