get app
inews
Aa Read Next : LPS Siap Bayar Klaim Penjaminan Simpanan dan Likuidasi Bank BPRS Saka Dana Mulia, Ini Ketentuannya

LPS Berikan Bantuan Sosial pada Penyandang Difabel, Ini Dia Bentuknya

Sabtu, 18 Maret 2023 | 14:05 WIB
header img
LPS Berikan Bantuan Sosial pada Penyandang Difabel untuk meringankan mereka. Foto iNewsSurabaya/ist

CIREBON, iNewsSurabaya.id - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) memberikan bantuan kepada para penyandang difabel di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Bantuan ini untuk meringankan beban yang dialami mereka. 

“LPS telah memberikan bantuan langsung kepada masyarakat Cirebon berupa bantuan beasiswa untuk anak-anak sekolah, bantuan ketika pandemi Covid-19, serta bantuan fasilitas kesehatan gratis. Dan pada kesempatan kali ini, LPS memberikan bantuan khusus kepada penyandang difabel,” ujar Direktur Eksekutif Klaim dan Resolusi Bank Suwandi di Cirebon, Sabtu (18/03/2023).

Sebelumnya, Dinas Sosial Kabupaten Cirebon memiliki program pelayanan rehabilitas sosial dasar bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Cirebon, dimana program tersebut bertujuan untuk memberikan alat bantu jalan kepada penyandang disabilitas. 

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat menjadi pendorong motivasi para penerima untuk membuktikan bahwa kekurangan bukanlah suatu penghalang untuk beraktivitas, sehingga nantinya dapat berguna bagi bangsa dan negara,” tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut