get app
inews
Aa Read Next : Aksi Bela Palestina di UM Surabaya

Hoala dan Koala Rilis Lagu Jangan Pernah Berubah Bersama Endah N Rhesa

Senin, 20 Maret 2023 | 09:08 WIB
header img
Video musik terbaru Hoala & Koala feat Endah N Rhesa ‘Jangan Pernah Berubah’ ini sudah bisa ditonton dan didengarkan melalui stream digital. Foto/Istimewa

Tak hanya itu, penulis berharap album Hoala & Koala and Friends ini juga menjadi sebuah solusi di tengah lagu-lagu yang bertemakan cinta marak hadir di industri musik Tanah Air.

Akibatnya, banyak anak tereksploitasi dengan lagu yang kurang sesuai dengan umurnya.

Rendyadi meyakini bahwa lirik lagunya memiliki lirik yang positif dengan balutan aransemen berkualitas serta didukung oleh para musisi profesional.

Selain itu, yang tak kalah hebatnya, album Hoala & Koala and Friends dibawakan oleh musisi kenamaan tanah air, mulai dari Imela Kei, Neida Aleida, Sore, Adrian Martadinata, Endah N Rhesa, Ariyo Wahab, Aditya, Kamga, dan Arina Ephipania.

Keseluruhan lagu yang dibawakan musisi kenamaan Tanah Air ini akan digarap serius dan menampilkan karakter mereka dalam bentuk 3D animasi.

Sehingga, seolah-olah musisi tersebut tampil bernyanyi bersama Hoala & Koala dan menghibur para penggemarnya.

Rendyadi mengatakan, video musik terbaru Hoala & Koala feat Endah N Rhesa ‘Jangan Pernah Berubah’ ini sudah bisa ditonton dan didengarkan melalui stream digital, seperti Spotify dan YouTube mulai 15 Maret 2023.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut