get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

Kecantikkan Wali Kota Mojokerto Terlihat Berbeda, Berbalut Baju Tradisional Buat Susana Menarik

Selasa, 21 Maret 2023 | 10:13 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ning Ita terlihat sangat cantik dengan balutan baju tradisional. Foto iNewsSurabaya/trisna

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.idWali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari terlihat sangat cantik saat melakukan peresmian Pasar Tematik. Berbalut baju tradisional, Ning Ita panggilan Wali Kota semakin anggun dan membuat suasana peresmian pasar lebih menarik.

Ning Ita naik panggung, suasana tepuk tangan menggelora. Warga Kota Mojokerto terlihat sangat bangga dengan keberadaan Ning Ita. Selain cantik, Ning Ita memiliki banyak terobosan untuk membuat Mojokerto maju, salah satunya Pasar Tematik. Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan pun dating untuk membuka 5 sarana perdagangan baru di Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Peresmian ini berlangsung di Pasar Ketidur, Jl Surodinawan Baru II No. 38 Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, (20/3/2023).

"Lima pasar yang kami resmikan di tahun 2023 ini menambah genap jumlah 10 pasar yang ada di Kota Mojokerto. Kami memiliki pasar rakyat ada Prajuritkulon, Benteng Pancasila, Kranggan, dan Pasar Induk Tanjung Anyar," beber Ning Ita.

Menurutnya, pembangunan pasar baru ini dalam rangka mendukung Kota Mojokerto sebagai kota perdagangan. "Sektor perdagangan dan jasa adalah prioritas pembangunan bagi kami. Selain infrastrukturnya yang kami sediakan dalam rangka mendukung perdagangan dan jasa, tentu peningkatan kapasitas SDM pelaku usaha juga menjadi prioritas kami," ujarnya.

Kedepan, penopang ekonomi kerakyatan di Kota Mojokerto akan terus dikuatkan tidak hanya dari sisi infrastruktur namun juga pembangunan kapasitas SDM khususnya pelaku perdagangan dan jasa.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut