get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Aji Santoso Waspadai Kebangkitan PSIS Semarang, Ini Strategi yang Bakal Diterapkan

Rabu, 29 Maret 2023 | 05:15 WIB
header img
Pelatih Persebaya Aji Santoso mewaspadai Kebangkitan PSIS Semarang, ia akan menerapkan Strategi saat bertandang di kandang PSIS Semarang. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SEMARANG, iNewsSurabaya.id - Persebaya Surabaya akan melakoni laga tandang ke markas PSIS Semarang dalam laga lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-30. Alwi Slamat dkk tentu akan mendapatkan perlawanan sengit dari Marukawa Cs.

Laga klasik antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya rencananya akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Rabu malam (29-3-2023). Bajol Ijo julukan Persebaya yang baru saja memutus hasil negatif di beberapa pertandingan dengan meraih kemenangan atas Persikabo 1973 3-2 tentu ingin melanjutkan tren positif saat melawan Tim Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang.

Dalam konferensi pers Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan dirinya akan mewaspadai kebangkitan PSIS Semarang pada pertandingan besok (29-3-2023). Menurutnya dalam laga terakhir melawan Barito beberapa pemain inti mereka lebih banyak di simpan dan hanya menurunkan pemain-pemain muda, tentu itu sebagai strategi untuk menghadapi Persebaya besok (29-3-2023).

"Persiapan hari ini (28-3-2023) kami akan melakukan latihan official training selama 1 jam," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang bentrok melawan PSIS Semarang.

"Untuk pertandingan besok (29-3-2023) tentunya saya harus mewaspadai kebangkitan dari PSIS Semarang karena saya tahu pertandingan terakhir melawan Barito tidak banyak menurunkan pemain inti mereka dan lebih banyak menurunkan pemain-pemain yang masih muda, tentunya ini merupakan ini sebagai strategi untuk melawan Persebaya. Untuk itu kami harus benar-benar siap menghadapi Semarang besok malam (29-3-2023)," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut