get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Gol Jordi Amat Selamatkan Indonesia dari Kekalahan Saat Hadapi Burundi

Rabu, 29 Maret 2023 | 05:51 WIB
header img
Jordi Amat menjadi penyelamat Indonesia Saat Hadapi Burundi dalam pertandingan persahabatan kedua. Foto iNewsSurabaya/Okezone

BEKASI, iNewsSurabaya.id - Indonesia gagal meraih kemenangan kedua saat menghadapi Burundi dalam laga kedua FIFA match day. Asnawi Mangkualam dkk hanya bermain imbang 2-2 dengan Burundi.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa malam (28-3-2023) Indonesia gagal menaklukan perlawanan Burundi dan hanya bermain imbang dengan skor 2-2. Dua gol Indonesia dicetak oleh Witan Sulaeman (61) dan Jordi Amat (90+3). Sedangkan dua gol Burundi di cetak oleh Saido Berahino (80) dan Abedi Bigimirana (90).

Hasil tersebut membuat Indonesia gagal meraih dua kemenangan beruntun atas Burundi, di mana pada laga pertama Sabtu (25-3-2023) Asnawi Mangkualam dkk berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Burundi.

Indonesia langsung bermain agresif menekan pertahanan Burundi sejak babak pertama dimulai. Beberapa serangan bertubi-tubi dilancarkan Stefano Lilipaly dkk membuat lini pertahanan Burundi keteteran.

Menit ke-23 Indonesia harus kehilangan Edo Febriansyah yang mengalami cedera saat berbenturan dengan pemain belakang Burundi. Indonesia terus mengurung pertahanan Burundi, namun hingga akhir babak pertama skor kacamata (0-0) tidak berubah untuk kedua negara.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut