get app
inews
Aa Read Next : Garap Komunitas Olahraga, BRI RO Surabaya Gelar Event BRImo-kan Car Free Day

Jaga Kekompakan, Puspenerbal Gelar Olahraga Bersama di Akhir Tahun 2021

Jum'at, 31 Desember 2021 | 16:13 WIB
header img
olahraga bersama dilapangan apel Mako Puspenerbal. (Foto: Dispen Puspenerbal)

SIDOARJO, iNews.id - Diakhir tahun 2021, personel Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) melaksanakan olahraga bersama, Jumat (31/12/2021). 

Selain untuk menjaga kesehatan agar bisa tetap bertugas dilapangan, olahraga bersama tersebut juga untuk menjaga kekompakan. 

Komandan Puspenerbal, Laksamana Muda TNI Edwin, mengatakan bahwa seluruh anggota kecuali yang melaksanakan dinas mengikuti olahraga bersama dilapangan apel Mako Puspenerbal.

Menurutnya, selain bisa menyehatkan badan, olahraga bersama juga bisa menjaga kekompakan anggota. “Selain menjaga tubuh kita dari sakit, olahraga juga bisa menjalin kekompakan anggota," terangnya.

Edwin menegaskan, mskipun personel Mako Puspenerbal penuh dengan kesibukan dalam tugas-tugasnya, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan. 

“Meskipun di tengah-tengah kesibukan bertugas personel tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan," katanya.

Kegiatan yang diawali dengan olahraga aerobix bersama di lapangan Mako Puspenerbal dan diakhiri dengan berjalan kaki tersebut dilaksanakan rutin setiap hari Jumat, sehingga personel Puspenebral tetap terjaga kesehatannya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut