get app
inews
Aa Read Next : Pelindo Rombak Jajaran Direksi Subholding Peti Kemas, Ini Nama dan Jabatannya

RUPS PT ADS Catat Keuntungan Besar, Capai 40 Persen Dibanding Tahun Lalu

Jum'at, 31 Maret 2023 | 04:20 WIB
header img
PT Asri Dharma Sejahtera (ADS) mengalami peningkatan pendapatan yang dipaparkan dalam RUPS bersama Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah. Foto iNewsSurabaya/ist

BOJONEGORO, iNewsSurabaya.id – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkab Bojonegoro, PT Asri Dharma Sejahtera (ADS) mengalami peningkatan pendapatan. Fakta ini diketahui dari hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan yang dilaksanakan di Graha Buana, Pemkab Bojonegoro.

RUPS kali ini dihadiri Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, sebagai pemegang saham, Bupati ingin mengetahui perkembangan perusahaan dibawah BUMD tersebut secara langsung.

Direktur Utama (Dirut) PT ADS, Mohammad Kundori mengatakan, agenda PT ADS untuk melakukan RUPS 2022 dan pemaparan dari telaah komisaris terkait laporan kinerja di 2022. Hasilnya, laporan kinerja tersebut diterima oleh dua pemegang saham.

"Dividen yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro sekitar 9.404.508 USD,” katanya.

Untuk program CSR PT ADS, pembahasan baru tahap kesepakatan bersama terkait alokasi CSR. Totalnya ada 2 persen pada tahun 2023. Pelaksanaan CSR pada 2023 sementara secara SOP (standar operasional prosedur), pelaksanaan harus disinkronkan dengan Bappeda. 

PT ADS ujarnya, secara resmi akan berkirim surat ke Bappeda Bojonegoro untuk menyinkronkan terkait perencanaan dan apa yang menjadi agenda Pemkab Bojonegoro. “Program CSR rencana ada di lingkungan infrastruktur publik namun sekali lagi kami perlu sinkronisasi dengan pemerintah kabupaten," tegasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut