get app
inews
Aa Read Next : Gerakan Dapur ABC Maste Rasa Persembahkan Kebaikan Ramadan di Surabaya

Ini Cara Srikandi Ganjar Bikin Milenial Pasuruan Kreatif, Latihan Bikin Snack Tower

Minggu, 02 April 2023 | 13:37 WIB
header img
Srikandi Ganjar Bikin Milineal Pasuruan Kreatif dengan Latihan Bikin Snack Tower untuk Ramadan. Foto iNewsSurabaya/firman

PASURUAN, iNewsSurabaya.id - Barisan sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Srikandi Ganjar terus berupaya mengisi kegiatan positif bagi para perempuan, khususnya pada momen Ramadan.

Kali ini, Srikandi Ganjar menggelar kegiatan cipta kreasi membuat snack tower sembari menunggu waktu berbuka puasa bersama para perempuan milenial, di Jalan Diponegoro, Pasuruan, Jawa Timur (Jatim).

“Kegiatan Srikandi Jatim kali ini adalah bagaimana cara perempuan milenial mengisi ngabuburit lewat kreavitas yang menghasilkan uang, yaitu membuat snack tower,” tutur Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jatim, Chindy Maghriza, di lokasi, Sabtu (1/4/2023).

Chindy mengaku, dengan kegiatan ini para perempuan milenial dapat semakin termotivasi membuka lapangan kerja baru, salah satunya lewat pembuatan snack tower.

“Harapannya para perempuan milenial di Pasuruan dapat membuka lapangan kerja baru. Seperti contohnya pembuatan snack tower ini, dapat dibuat dari rumah namun tetap menghasilkan uang. Apalagi sekarang musim snack tower untuk graduation dan lainnya,” ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut