get app
inews
Aa Read Next : Dibalik Cerita Song Ui-young Pilih Putus Kontrak Dengan Persebaya, Ini Masalah Sebenarnya

Laga Klasik Persebaya vs Persija Nanti Malam, Tim Sama-Sama Pincang

Rabu, 05 April 2023 | 11:03 WIB
header img
Pertandingan Klasik Persebaya vs Persija Nanti Malam bakal menarik, Tim Sama-Sama Pincang karena tak lengkap. Foto Okezone

GRESIK, iNewsSurabaya.id - Laga Klasik mempertemukan antara Persebaya Surabaya yang akan menjamu tim asal Ibukota, Persija Jakarta dalam laga lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-32. Laga kedua tim di prediksi berjalan sengit dan seru sepanjang laga.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta rencananya digelar di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS), Gresik, Rabu malam (5-4-2023) bermain di kandang sendiri Bajol Ijo julukan Persebaya tentu mengincar poin penuh atas Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta.

Dalam konferensi pers Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan kedua tim baik Persebaya maupun Persija dalam kondisi yang tidak jauh berbeda yaitu tanpa di perkuat beberapa pemain andalannya pada laga besok (5-4-2023). 

"Ini tadi kami melakukan official training selama 1 jam. Mungkin keadaan Persija dan Persebaya tidak terlalu banyak berbeda, ada beberapa pemain yang biasanya menjadi starter tidak bisa main," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang laga melawan Persija Jakarta.

"Bahkan ini tadi saya maw pasang Brown tapi Brown tidak bisa main karena salah jatuh Engkel. Tetapi saya sampaikan kepada seluruh pemain ini adalah kesempatan pembuktian untuk pemain-pemain yang selama ini kurang menjadi starter, Ini pertandingan yang sangat penting untuk memperbaiki posisi kami," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut