get app
inews
Aa Read Next : SMK Dr Soetomo Surabaya Berinovasi Raih Simpati Siswa, Keluarkan Paket Mbois untuk Siswa Baru

Penggemar Anime Wajib Nonton! Ini Dia 5 Anime yang akan Rilis di Tahun 2023, Apa Saja?

Rabu, 05 April 2023 | 16:02 WIB
header img
Anime yang dikabarkan rilis tahun ini. Foto Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Kabarnya ditahun 2023 banyak sekali pecinta anime yang tak sabar menunggu anime terbaru yang akan tayang ditahun ini. Bukan hanya film  lanjutan musim sebelumnya, tetapi ada anime baru yang akan segera tayang juga. 

Tidak perlu berlama-lama, berikut inilah 5 anime yang dikabarkan akan rilis di tahun 2023.

1. Jujutsu Kaisen 2

Jujutsu Kaisen season 2 masuk ke dalam daftar anime terbaru yang di nanti-nantikan oleh banyak pecinta anime ditahun 2023. Anime Jujutsu Kaisen sendiri dianimasikan oleh studio Mappa, Jujutsu Kaisen merupakan adaptasi anime yang mengadaptasi dari manga Jepang dengan judul yang sama karya Gege Akutami. 

Di season 2 akan banyak sekali momen-momen menarik, dan adanya kemunculan villain baru yang akan mengguncang dunia.

2. Demon Slayer Swordsmith Village Arc Season 3

Anime yang memulai debutnya di tahun 2019 ini, mendapatkan kelanjutannya lagi setelah season 2 berakhir dibulan Februari 2022, banyak sekali pecinta anime yang berharap agar anime ini dilanjutkan. 

Ditahun 2023,Demon slayer kembali melanjutkannya ke season 3 dan menjadi anime yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Kabarnya, anime Demon slayer 3 akan rilis di bulan April 2023.

3. Suzume no Tojimari

Movie anime yang ditunggu-tunggu oleh pecinta anime yaitu Suzume no Tojimari. Anime ini mendapatkan izin tayang duibioskop Indonesia pada bulan Maret 2023.

Anime yang menceritakan seorang gadis bernama Suzume yang berumur 17 tahun, ia menemukan sebuah pintu misterius, dan pintu misterius itu menjadi awal dari cerita anime Suzume no Tojimari dimulai. Karya-karya dari Makoto Shinkai memang selalu menampilkan visual yang memukau bagi penontonnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut