get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Menengok Kegiatan Sahur Ala Anak Muda Karangtaruna Karangrejo Sawah, Begini Keseruannya

Minggu, 09 April 2023 | 06:30 WIB
header img
Selain kegiatan makan sahur bersama, salah satu aktivitas rutin yang dilakukan Karang Taruna Karangrejo Sawah adalah patroli membangunkan warga. Foto : Kartar Karangrejo

Wakil ketua karang taruna Firtian Ramadhani juga mengatakan, para anggota karang taruna dibulan ramadan tahun ini lebih berantusias untuk mengikuti segala kegiatan yang diadakan Karang Taruna.

"Para anak-anak sangat antusias buat bulan ramadhan tahun ini, walaupun ada beberapa anak yang jarang aktif mengikuti kegiatan. Tetapi kami juga berharap untuk anak-anak yang jarang aktif mungkin bisa mulai ikut kedepannya meskipun kami ga memaksa mas," kata Firtian Ramadhani.

Dimas menambahkan, untuk agenda kegiatan kedepannya diharapkan tetap bisa menjaga budaya dan tradisi yang telah dilakukan sejak dulu oleh para senior maupun ketua kampung terdahulu.

"Untuk kegiatan kedepannya ngga muluk-muluk, yang paling utama dan terpenting kita tetap bisa menjaga budaya atau tradisi yang sudah dijalankan sejak dulu oleh para senior-senior maupun para ketua kampung yang dulu," Ungkapnya

 

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut