get app
inews
Aa Read Next : Gelombang Dukungan Muncul, Demokrat Usung Khofifah - Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024

Tokoh Muda Demokrat Bagikan 1.100 Bingkisan pada Warga Pancoran Mas, Ini Sosoknya

Minggu, 09 April 2023 | 20:14 WIB
header img
Tokoh Muda Demokrat Sukarjito membagikan 1.100 Bingkisan pada Warga Pancoran Mas, ia ingin warga merasakan hari raya dengan bahagia. Foto iNewsSurabaya/ist

DEPOK, iNewsSurabaya.id - Sepak terjang Tokoh Muda dari Partai Demokrat, Sukarjito menjadi perhatian warga. Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, ia turun untuk membagikan bingkisan bantuan sosial untuk masyarakat.

Pembagian bingkisan dilakukan oleh para relawan Keluarga Besar Sukarjito  secara door to door, Sabtu (08/04/2023).  Ia ingin warga ikut merasakan bahagia saat merayakan lebaran. 

“Alhamdulillah Lebaran tahun ini sebanyak 1.100 bingkisan yang kami bagikan ke masyarakat dan para relawan," katanya.

Pria yang akrab disapa Jito itu menjelaskan, aksi yang dilakukannya tersebut merupakan implementasi perintah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar seluruh kader Partai Demokrat menunjukkan komitmennya untuk membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu terutama menjelang lebaran Idul Fitri tahun 2023.

“Kami membagikan bantuan untuk masyarakat di kabupaten Kediri sebagai tindak lanjut dari perintah Ketum AHY untuk hadir ditengah masyarakat saat kondisi ekonomi yang sangat sulit seperti ini,” tegas Jito

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut