get app
inews
Aa Read Next : Jatim Cetak Sejarah Pertama Kali Angka Kemiskinan pada Angka 1 Digit

Balutan Batik Biru Menambah Cantik Arumi Bachsin saat Lantik Ketua PKK Nganjuk

Selasa, 11 April 2023 | 05:09 WIB
header img
Arumi Bachsin Semakin Cantik Saat Lantik Ketua PKK Nganjuk. Ia mengenakan batik biru yang membuat dirinya semakin menawan. Foto iNewsSurabaya/ist

Ia pun menyampaikan bahwa keberhasilan Kabupaten Nganjuk dibuktikan dengan berbagai prestasi yang diraih, diantaranya, juara II lomba fashion show batik tahun 2020 tingkat Provinsi Jatim dan juara I pada lomba yang sama di tahun 2023. Selanjutnya juara I lomba masak ikan tahun 2022 tingkat Provinsi Jatim, juara II lomba pelaksana terbaik PKK KB Kesehatan di tahun 2020, dan juara III penyusunan laporan 10 Program Pokok PKK terbaik provinsi Jatim tahun 2022.

“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya karena Kabupaten Nganjuk ini adalah salah satu kabupaten yang saya bilang segudang prestasi. Tim penggerak PKK maupun Dekranasdanya,” ucap Arumi

Perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua Dekranasda Provinsi Jatim ini berpesan agar kegiatan-kegiatan yang menjadi program prioritas yang telah dilaksanakan untuk terus ditingkatkan, sehingga mampu memberikan manfaat bagi keluarga dan masyarakat, dengan menyesuaikan potensi daerah, SDM dan ketersediaan anggaran sebagaimana hasil Rakernas IX PKK tahun 2021.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan bahwa program-program yang menjadi prioritas dan unggulan yang perlu mendapat perhatian serta ditingkatkan kegiatannya, antara lain, Pokja I; Pembinaan pola asuh anak dan remaja diera digital (PAAREDI), Pokja II, Galeri pelangi (gerakan keluarga Indonesia dalam peningkatan kualitas pengelolaan ekonomi), Pokja III, Gerakan aku hatinya PKK (amalkan & kukuhkan halaman asri, teratur, indah dan nyaman PKK), terakhir Pokja IV, Keluarga sehat tanggap & tangguh bencana.

“saya berpesan khususnya kepada ketua TP PKK yang baru dan pengurus nantinya untuk terus memacu diri dan organisasi dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas program PKK unggulan, sehingga nantinya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan mampu dirasakan manfaatnya oleh keluarga dan masyarakat,” terang Arumi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut