get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Untag Surabaya Berbagi, Wacanakan Pemberian Beasiswa untuk Anak Yatim-Piatu

Selasa, 11 April 2023 | 12:50 WIB
header img
Untag Surabaya melaksanakan kegiatan santunan anak yatim pada Senin (10/4/2023). Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id -  Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya menunjukan kepeduliannya pada masyarakat sekitar. Kali ini, Untag Surabaya melaksanakan kegiatan santunan anak yatim pada Senin (10/4/2023).

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Kampus Merah Putih terhadap anak-anak yatim. Setidaknya ada 100 anak yatim yang mendapatkan santunan dari jajaran pejabat struktural Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 Surabaya (YPTA) dan Rektorat Untag Surabaya.

“Kegiatan berbagi dengan anak yatim ini sudah kita lakukan sejak dulu. Karena pandemi Covid-19, ada tiga tahun kita tidak lakukan berbagi atau berbuka bersama dengan anak yatim piatu,” kata Rektor Untag Surabaya Prof Mulyanto Nugroho.

Bagi Untag Surabaya, kata Prof Nug, anak yatim memiliki doa yang ijabah. Karena itulah, ia berharap dengan kegiatan berbagi ini, ke depan Untag Surabaya bisa terus maju dan berkembang.

“Yatim piatu itu kalau berdoa makbul. Bahkan Rasulullah SAW adalah yatim dan beliau juga suka dengan anak yatim. Kami mengundang anak yatim untuk berbagi, dan mohon doanya Untag terus berkembang, maju sesuai dengan harapan dan cita-cita kita,” tuturnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut