get app
inews
Aa Read Next : Wouw! Pengacara Terdakwa Irwan Hermawan Ngaku Serahkan Uang Rp27 Miliar ke Kejagung RI, untuk Apa?

Rombak Pemain dan Pelatih, BTS Targetkan Juara di PFL

Senin, 03 Januari 2022 | 11:12 WIB
header img
Pro Futsal League (PFL) akan segera bergulir 8-9 Januari 2022 di GOR Futsal Unesa, Surabaya, BTS menargetkan untuk juara.(Foto : iNewsSurabaya/ambar)

SURABAYA, iNews.id - Pro Futsal League (PFL) akan segera bergulir 8-9 Januari 2022 di Gor Futsal Unesa, Surabaya. Sebanyak 12 tim akan bersaing memperebutkan juara kompetisi tertinggi Futsal Indonesia tahun 2022.

Berbagai persiapan telah dilakukan tim-tim peserta untuk meraih hasil maksimal di PFL 2022. Salah satunya adalah kadidat juara Bintang Timur Surabaya (BTS) yang  sudah melakukan persiapan cukup lama. Tim futsal kebanggaan arek-arek Surabaya ini sudah mempersiapkan tim secara matang untuk menghadapi persaingan Pro Futsal League 2022.

Untuk pertandingan nanti, BTS menargetkan meraih juara di kompetisi tertinggi Futsal Indonesia karena di musim sebelumnya BTS Finish di peringkat ke-3 PFL. Beberapa perombakan besar-besaran dilakukan manajemen untuk dapat mencapai target tersebut. Hampir 80 persen skuad BTS mengalami perombakan. "Targetnya insya Allah juara tahun ini, semoga saja tahun ini rejeki BTS Juara, Amin," kata Dimas Bagus Kurniawan. Owner BTS saat di hubungi iNewsSurabaya.id melalui telepon selulernya.

"Iya, 80 persen skuad BTS tahun ini mengalami perubahan, mulai dari pelatih dan pemain kami rombak," tegasnya.

BTS akan menjadi tuan rumah seri pertama Pro Futsal League 2022, rencananya di gelar di GOR Futsal Unesa Surabaya, Sabtu-Minggu (8-9-2022). BTS akan menjalani laga perdana menghadapi Kancil BBK, Sabtu (8-1-2022) dan di laga kedua menghadapi tim pendatang baru Pendekar United, Minggu (9-1-2022). Sang Owner Dimas Bagus Kurniawan menargetkan sapu bersih poin di seri pertama di Surabaya. "Targetnya sapu bersih di laga seri pertama Surabaya. Insya Allah 6 poin," ujar Ketua AFP Jatim ini.

Tidak lupa Dimas Bagus Kurniawan meminta doa restu dan dukunganya dari semua suporter BTS di seluruh Nusantara dan khususnya warga Surabaya, agar  Bintang Timur Surabaya bisa meraih Juara PFL tahun ini. "Saya minta doa dan dukunganya dari suporter BTS di seluruh nusantara dan khususnya warga Surabaya, semoga tahun ini rejeki BTS juara PFL," harapnya.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut