get app
inews
Aa Read Next : Harga BBM Turun di Awal Tahun, Berikut Daftarnya!

Pesan Komandan Puspenerbal Untuk Prajurit di Tahun 2022

Senin, 03 Januari 2022 | 12:44 WIB
header img
Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal), Laksamana Muda TNI Edwin, memimpin Apel Gabungan di Apron Lanudal Juanda Sedati Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (03/1/2022). (Foto: Dispen Puspenerbal)

SIDOARJO, iNews.id - Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal), Laksamana Muda TNI Edwin, memimpin Apel Gabungan di Apron Lanudal Juanda Sedati Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (03/1/2022).

Apel yang diikuti oleh Pejabat Utama dan seluruh personel Puspenerbal tersebut merupakan bagian visi penerbangan Angkatan Laut pada rencana strategis sampai dengan tahun 2024.

Dalam Apel Gabungan kali ini, seluruh personel Puspenerbal di ingatkan agar momentum pergantian tahun ini dijadikan sebagai awal yang baik dalam melaksanakan tugas sesuai dengan bidang tugas dan tanggungjawab masing-masing.

Komandan Puspenerbal mengingatkan, bahwa tuntutan dan tantangan tugas kedepan tidak semakin ringan. "Kita harus bergerak cepat agar dapat mengimbangi perubahan tersebut, dinamika perubahan yang sedemikian cepat, menuntut penerbangan TNI Angkatan Laut dapat bertransformasi diri menjadi suatu organisasi yang profesional, modern, dan tangguh," tuturnya. 

Kepada seluruh prajurit, Edwin menegaskan, dalam bidang penyerapan anggaran harus lebih baik, mengingat pada tahun 2021 kemarin terjadi banyak refocusing dikarenakan kondisi ekonomi negara sebagai dampak dari pandemi Covid-19. 

Di awal memasuki tahun 202 ini Komandan Puspenerbal juga berpesan agar seluruh Personel Puspenerbal berubah segalanya ke arah yang lebih baik. 

“Memasuki awal tahun 2022 kita harus berubah dalam arti segalanya. Tidak hanya menikmati hak-hak tetapi kita juga melaksanakan kewajiban”, tegasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut