get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Bejat! Ayah Kandung Cabuli Anaknya Sendiri yang Masih SMP, Korban Alami Trauma

Kamis, 13 April 2023 | 21:56 WIB
header img
Ayah kandung tega mencabuli anak kandungnya yang masih sekolah SMP di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/firman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Bejat, barangkali itulah kata-kata yang tepat untuk seorang ayah. Bagaimana tidak, ia tega mencabuli anak kandungnya yang masih sekolah SMP di Surabaya.

Anehnya, aksi pencabulan terhadap anak ini terjadi di Surabaya. Fakta ini bakal mencoret muka Kota Surabaya, dimana Surabaya dikenal sebagai kota dengan predikat Kota Ramah Anak. Aksi ini terbongkar karena Polrestabes Surabaya mendapat laporan perbuatan bejat oleh sosok ayah yang seharusnya menjadi pelindung.

Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Surabaya langsung meringkus seorang pria berinisial FYP (34) warga Banyurip Kidul Surabaya. Pria ini diketahui bekerja sebagai Manajer Club Deluxe Surabaya, ia terbawa nafsu melihat anaknya berinisial N yang masih berusia 14 tahun.

Aksi bejat itu dilakukan FYP tak hanya sekali. Ia mencabuli N di rumah kosnya di Jalan Banyurip Kidul. Kisah itu bermula saat FYP dan AM ibu dari N berpisah ranjang lantaran AM sakit. Kemudian FYP menikah lagi dengan seorang perempuan hingga kini.

Setelah lama berpisah dengan sang anak, FYP kemudian bertemu kembali dan sontak niat jahatnya muncul.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana membenarkan pihaknya menangkap FYP yang merupakan pelaku pencabulan anak kandungnya sendiri.

"Benar, sudah kami amankan bahkan sudah ditetapkan tersangka dan ditahan," singkat Mirzal saat dikonfirmasi, Kamis (13/4/2023).

Saat ini, korban yang dalam keadaan trauma dan sekarang mendapatkan perlindungan di rumah damping DP5A Kota Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut