get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Srikandi Cantik Pemuda Pancasila Kota Surabaya Bagikan 500 Paket Takjil, Begini Reaksi Warga

Jum'at, 14 April 2023 | 22:17 WIB
header img
Sebanyak 500 paket takjil gratis dibagikan PP Surabaya di depan Alun-alun Surabaya, Jumat (14/4/2023). Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Surabaya membagikan takjil gratis kepada pengendara. Sebanyak 500 paket takjil gratis dibagikan di Depan Alun-alun Surabaya, Jumat (14/4/2023). 

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Surabaya Pertiwi Ayu Krishna mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Srikandi Pemuda Pancasila Kota Surabaya setiap tahun. "Kalau Srikandi khususnya memang kegiatannya adalah sosial, budaya, dan pendidikan, yang mana semua harus bisa berdaya pada saat ramadan juga harus bisa bersosial," jelasnya saat ditemui di sela kegiatan bagi takjil. 

Perempuan yang akrab disapa Bunda Ayu ini juga menyebutkan, para Srikandi Pemuda Pancasila akan terus hadir di masyarakat dalam memberikan kegiatan positif seperti membagikan takjil dan berbagai kegiatan lainnya. Melalui pembagian takjil ini ia juga ingin, agar para pengendara juga dapat merasakan berkah di bulan Ramadan. 

Menurutnya, dengan memberikan takjil kepada pengendara, diharapkan dapat membantu para pengendara yang terpaksa harus berbuka di jalan lantaran kondisi rumah yang jauh. Untuk itu, para Srikandi Pemuda Pancasila ini membagikan 500 paket takjil yang berisi nasi kotak, kurma dan air mineral.  

"Supaya paling tidak bagi pengendara yang rumahnya masih agak jauh mereka masih bisa berhenti di pinggir jalan pada saat waktunya buka puasa," tuturnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut