get app
inews
Aa Read Next : Stasiun di Wilayah Daop 8 Surabaya Bersolek, Dekorasi dan Ornamen Lebaran Sambut Pemudik

DNY Skincare Berbagi 2700 Takjil dan Nasi Kotak

Senin, 17 April 2023 | 02:41 WIB
header img
DNY Skincare berbagi takjil dan nasi kotak di Puri Surya Jaya, Sidoarjo, Minggu (16/4/2023). Foto/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DNY Skincare, salah satu klinik kecantikan di Jawa Timur berbagi takjil dan nasi kotak kepada masyarakat. Agenda rutin tahunan selama bulan Ramadan ini menyasar para pengguna jalan, masjid-masjid dan di beberapa tempat lain yang membutuhkan.

Pemilik DNY Skincare Denny Rachmawati menuturkan, pada Ramadan tahun ini DNY Skincare berbagi takjil dan nasi kotak sebanyak 2700 setiap harinya.

"Kegiatan ini sudah kami lakukan sejak 10 tahun yang lalu. Terlebih saat ini dengan tumbuhnya cabang-cabang DNY Skincare di beberapa daerah menambah kuota berbagi kami untuk terus menebarkan kebaikan. Semua tidak terlepas dari para pelanggan kami yang sudah menggunakan DNY Skincare hingga kami dapat berkomitmen untuk terus berbagi," tuturnya disela berbagi di Puri Surya Jaya, Sidoarjo, Minggu (16/4/2023).

Denny Rachmawati mengatakan, kegiatan berbagi yang digelar jelang Hari Raya Idul Fitri atau 10 hari terakhir Ramadan menjadi spesial. Akbar Maulana, Putra satu satunya Denny Rachmawati (berkebutuhan khusus) dan teman-teman disabilitas ikut berbagi.

Adik Akbar panggilan akrabnya, didampingi oleh ayahnya Trimunas turut berbagi sebagai keikutsertaan dan rasa memiliki bahwa DNY Skincare peduli disabilitas. Kedekatan DNY dengan penyandang disabilitas sudah terbentuk sejak DNY didirikan. Bahkan saat ini ada sekitar enam karyawan DNY yang merupakan penyandang disabilitas.

”Kami ingin klinik ini bermanfaat untuk anak-anak disabilitas. Bahkan kami sedang mempersiapkan Yayasan untuk membantu anak-anak disabilitas,” jelasnya. Melalui Yayasan tersebut, diharapkan dapat membantu anak-anak disabilitas dalam hal pendidikan, penyediaan makanan, biaya untuk terapi hingga pekerjaan,” ujar Denny. 

"Semoga Kegiatan rutin setiap hari selama bulan Ramadhan ini mendapatkan limpahan berkah oleh Allah SWT, dan kami dapat terus berbagi manfaat untuk banyak orang," tandasnya.

Perlu diketahui, Klinik DNY Skincare merupakan klinik swasta yang menawarkan pelayanan jasa di bidang perawatan kesehatan dan kecantikan. Klinik DNY Skincare didirikan berdasarkan keinginan untuk dapat memberikan pelayanan konsultasi kesehatan kulit dengan dokter yang berkompetensi di bidangnya serta terapi yang berkualitas, ramah dan terjangkau. 

Perpaduan antara produk dan treatment di klinik DNY Skincare dapat memberikan hasil yang maksimal sesuai kebutuhan kulit tiap pelanggan. Terletak di Perumahan Puri Surya Jaya, Taman Paris Blok B1 No. 5A-5B, Demeling, Ketajen, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Klinik DNY Skincare didirikan berdasarkan keinginan untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan kulit kecantikan yang bermutu, terjangkau dan dekat dengan masyarakat sekitar dilandasi dengan cinta kasih.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut