get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Aksi Sosial Pokja Judes, Bagi Takjil hingga Buka Bersama di DPRD Surabaya

Selasa, 18 April 2023 | 13:53 WIB
header img
Kelompok Kerja Jurnalis Dewan Kota Surabaya (Judes) berbagi ratusan paket takjil kepada masyarakat di Jalan Yos Sudarso, Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

Guntur menyebutkan bahwa kegiatan bagi takjil ini merupakan hasil Swadaya dari teman-teman Pokja Judes dan juga bantuan dari para anggota dewan juga fraksi yang ada di DPRD kota Surabaya.

"Kegiatan ini terbuka bagi kawan-kawan yang ngepos di DPRD Surabaya. Kita berkumpul dan tetap menjaga kebersamaan antar Jurnalis," terang Jurnalis Wartagress ini.

Guntur juga Ketua RT di Surabaya Barat ini menambahkan, diawali tahun ini pihaknya mengimbau bersama-sama saling sinergi saling membantu untuk membangun DPRD kota Surabaya baik yang mungkin kurang aktif atau mungkin ada yang jarang bertemu.

"Monggo bergabung dan bersineegi dengan kami. Semua bisa bergabung enggak ada larangan enggak ada batasan Monggo bebas," tegas Guntur Deny Pramurti.

Maulana, Ketua Pokja Judes menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil ini memang agenda rutin yang dilakukan oleh para Jurnalis yang sehari-hari melakukan kinerja pemberitaan di Kantor DPRD Kota Surabaya.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami para Jurnalis terhadap masyarakat sekitar di bulan suci Ramadan," tuturnya.

Jurnalis Harian Bangsa yang akrab disapa Inyong ini menyatakan bahwa kegiatan rutin ini tidak hanya berbagi takjil, namun juga ditutup dengan buka bersama.

"Alhamdulillah kita dengan penuh kesadaran bersama tak pernah berhenti untuk berbagi terhadap sesama. Menyambung tali silaturrahmi kita laksanakan buka bersama dengan sederhana," tukas Maulana.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut