get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

PKS Kota Surabaya Dirikan Posko Mudik di Terminal Purabaya, Ini Alasannya

Rabu, 19 April 2023 | 13:42 WIB
header img
PKS Kota Surabaya menyiapkan posko mudik tahun 2023 di Terminal Purabaya mulai tanggal 18-27 April 2023. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PKS Kota Surabaya menyiapkan posko mudik tahun 2023 di Terminal Purabaya mulai tanggal 18-27 April 2023. Posko ini didirikan untuk membantu masyarakat yang ingin melaksanakan tradisi mudik lebaran. 

Ketua DPD PKS Kota Surabaya Johari Mustawan mengungkapkan, posko ini didirikan selain untuk membantu masyarakat yang ingin melaksanakan tradisi mudik, juga sebagai perayaan spesial PKS. Dimana di bulan Ramadan kali ini, bertepatan dengan peringatan Milad PKS ke-21. 

“Posko Mudik ini dilaksanakan secara serentak dan ada di 38 kabupaten/kota di Jatim. Surabaya adalah salah satunya, di mana DPD PKS Surabaya bekerjasama dengan DPW PKS Jatim diamanahi di Terminal Purabaya. Rabu (18/4/2023) kemarin dilaunching, “ujar dia kepada wartawan di Resto Moji, Varna Culture Hotel, Rabu (18/4/2023) malam.

Bang Jo, panggilan Johari Mustawan mengatakan, Posko Mudik ini memberikan pelayanan kepada pemudik, antara lain layanan buka puasa dan sahur gratis, charger ponsel, pijat elektrik, tempat salat, tempat istirahat, toilet, bantuan kedaruratan, dan aneka informasi seputar mudik.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut