get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Karang Taruna di Jatim, Gelar Perayaan Merdeka Heppiii, Guyub dan Rukun Bangun Desa

Lokasi Rest Area di Bojonegoro Mulai Banyak Pengunjung, Terkenal Aman dan Nyaman

Jum'at, 21 April 2023 | 13:57 WIB
header img
Lokasi Rest Area di Bojonegoro Mulai Banyak Pengunjung, Terkenal Aman dan Nyaman. Foto iNewsSurabaya/ist

BOJONEGORO, iNewsSurabaya.id - Lokasi rest area di halaman UPT pengujian kendaraan bermotor Jalan Raya Sukowati No 413 Kecamatan Kapas yang dikelola Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro sudah mulai dimanfaatkan para pemudik. Lokasi tersebut terkenal aman dan nyaman bagi pemudik yang mau beristirahat setelah capai diperjalanan. 

Kepala Bidang Angkutan Dishub Bojonegoro, Dedy Kurniadi mengatakan rest area tersebut telah dibuka selama 24 jam sejak H-7 lalu dan sesuai rencana akan dibuka hingga H+7 mendatang.

“Sudah kita mulai sejak H-7 kemarin. Untuk setiap hari yang bertugas di rest area terdiri dari Dinas Perhubungan, BPBD, Pemadam kebakaran, dan juga PMI. Petugas dibagi dalam dua shift. Yakni untuk shift pertama pukul 08.00 s.d 20.00 WIB, dan untuk shift kedua pukul 20.00 s.d 08.00 WIB. Dalam setiap shift, petugas dari Dinas Perhubungan sebanyak 6 orang, PMI 3 orang, pemadam kebakaran dan BPBD masing-masing 2 orang petugas. Untuk saat ini pemudik yang memanfaatkan rest area belum banyak. Diperkirakan akan terus naik pada puncaknya yakni hari ini,” pungkasnya , Rabu ( 19/4/2023). 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut