get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Cantiknya Sosok Aktris Novita Hardini, Pemeran Kakak Buya Hamka yang Ikut Nobar di Bioskop Surabaya

Rabu, 26 April 2023 | 11:52 WIB
header img
Sosok Aktris Novita Hardini, Pemeran Kakak Buya Hamka yang Ikut Nobar di Bioskop Surabaya Terlihat Anggun dan cantik. Foto iNewsSurabaya/ilyas

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Momentum Lebaran 2023, banyak film Indonesia yang akan tayang di bioskop. Salah satunya film Buya Hamka Vol. 1. Film ini merupakan bagian awal dari tiga bagian film Buya Hamka yang rencananya akan dirilis tahun 2023. 

Banyak aktor dan aktris ternama Indonesia yang terlibat dalam film biopik ini, termasuk Vino G. Bastian yang memerankan Buya Hamka dan Laudya Cynthia Bella sebagai Siti Rahma serta Novita Hardini sebagai Fatimah (Kakak Buya Hamka).

Novita Hardini sebagai salah satu Tokoh Pemberdaya Perempuan Indonesia mengajak komunitas Ojol Perempuan Kota Pahlawan dan perwakilan komunitas di Jawa Timur turut serta menonton bersama film Buya Hamka. Ia merupakan salah satu tokoh berpengaruh dalam kemerdekaan Indonesia.

Acara nobar di Bioskop XXI Pakuwon Mall Surabaya ini sukses diikuti 200 peserta perempuan dari berbagai lintas komunitas di Jawa Timur, diantaranya Komunitas Pemuda, Komunitas Guru PAUD Jatim, Muslimat, Fatayat, Ojol Perempuan, Garda transfumi, dan Taruna Merah Putih Jawa Timur. Turut hadir pula Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, Bupati Kabupaten Tuban Aditya Halindra Faridzky, Sekjen OPOP Jawa Timur Gus Ghofirin serta Aktor Dony Damara.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut