get app
inews
Aa Read Next : Live Timnas Filipina vs Timnas Indonesia Malam Nanti, Pakai Rumput Sintetis, Shin Tae-yong Khawatir

Intip Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Filipina U-22, Misi Raih Poin Penuh di Laga Perdana

Jum'at, 28 April 2023 | 10:06 WIB
header img
Timnas Indonesia U-22 mengincar poin penuh saat melawan Filipina U-22 untuk membuat jalan ke laga berikutnya semakin mulus. Foto Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Timnas Indonesia U-22 bakal bertanding pertama melawan Timnas Filipina U-22 di SEA Games 2023. Timnas Indonesia mengincar poin penuh untuk membuat jalan ke laga berikutnya semakin mulus.

Dalam pertandingan awal ini, Timnas Indonesia U-22 bakal berjuang habis-habisan untuk meraih medali emas SEA Games 2023. Garuda Muda sendiri tergabung di Grup A bersama Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste.

Tim asuhan Indra Sjafri tiba di Kamboja pada Selasa, 25 April 2023 lalu. Witan Sulaeman dan kawan-kawan juga sudah melakukan latihan perdana di The Dream Visakha Training Camp, Phnom Penh, pada Rabu, 26 April 2023 sore waktu setempat.

Sejatinya, Timnas Indonesia U-22 termasuk tim yang beruntung lantaran masuk ke dalam grup yang lebih mudah dibandingkan Grup B. Grup B sendiri diisi oleh tiga tim favorit juara SEA Games 2023 yakni Thailand, Vietnam, dan Malaysia. Sedangkan dua tim lainnya yakni Singapura dan Laos.

Timnas Indonesia U-22 kemungkinan besar bakal berhadapan dengan tim-tim kuat jika berhasil lolos ke semifinal SEA Games 2023. Mereka diyakini akan bersua salah satu dari Vietnam, Thailand, atau Malaysia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut