get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Perhutani Jawa Timur Lakukan Mutasi Jabatan, Panca Putra Pindah ke KPH Madiun

Minggu, 30 April 2023 | 19:04 WIB
header img
Administratur/ADM Perhutani KPH Banyuwangi Selatan, Panca Putra Maju Sihite mendapat tugas baru di KPH Madiun, Jawa Timur, Minggu (30/4/2023). Foto iNewsSurabaya/ist

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id – Perhutani Jawa Timur melakukan mutasi jabatan tahun 2023. Kali ini, Administratur/ADM Perhutani KPH Banyuwangi Selatan, Panca Putra Maju Sihite mendapat tugas baru di KPH Madiun, Jawa Timur, Minggu (30/4/2023).

Panca Putra Maju Sihite juga Mantan Administratur Perhutani KPH Banyuwangi Selatan, saat ditemui di Posko Polhutmod Benculuk, Kecamatan Cluring mengatakan bahwa perputaran atau mutasi di institusi merupakan hal biasa, semua pejabat akan mengalami persoalan ini.

"Hal ini (mutasi) untuk memberikan tantangan baru bagi kami dan pejabat yang lain. Kami sangat bangga dengan pekerjaan teman - teman dilapangan," kata Panca Putra Maju Sihite.

Panca Putra Maju Sihite di rolling untuk mengemban jabatan baru menjadi Administratur KPH Madiun, Jawa Timur. Dengan tempat yang baru kinerja secara keseluruhan juga akan menjadi baik. Bahkan Panca Putra juga memberikan semangat agar selalu menjaga kekompakan dan semangat untuk menjaga keamanan hutan serta kelestarian hutan. “Nanti saya akan berdiskusi dengan ADM yang baru," terang Panca.

Selanjutnya, jabatan baru Administratur KPH Banyuwangi Selatan dipegang Wahyu Dwi Hadmojo, sebelumnya adalah Administratur Perhutani KPH Nganjuk, Jawa Timur.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut