get app
inews
Aa Read Next : Manufacturing Surabaya 2023 Jadi Lead Ekspor Industri Manufaktur

Lukisan Unik Seniman Jawa Timur dan Yogyakarta Hiasi Dinding ArtSpace, Artotel Ts Suites Surabaya

Senin, 08 Mei 2023 | 11:43 WIB
header img
Pengunjung mengamati lukisan karya seniman muda asal Jawa Timur dan Yogyakarta yang dipamerkan di ArtSpace, Artotel Ts Suites Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Lukisan unik kontemporer modern karya 8 seniman muda asal Jawa Timur dan Yogyakarta menghiasi dinding ArtSpace, Artotel Ts Suites Surabaya, Jawa Timur. Pameran akan berlangsung mulai dari tanggal 5 Mei 2023 hingga 5 Juli 2023.

Sedikitnya ada 8 lukisan berbagai corak dan makna bertajuk 'Personal Diversity' yang dipamerkan oleh Bayu Asmoro, Bird Peace, Ddienopop, Dimas Prayogo, Kinky Twenty, Onar Bermano, Putri Setyowati dan Jagal Birawa.  

Menurut Psikolog Herlan Pratikto menuturkan, interpretasi karakter dapat diambil dari pemilihan warna, goresan, serta dominasi isi atau konten.

"Karya - karya yang terbentuk saat ini tentunya juga dipengaruhi oleh pengembangan skill maupun diri, serta pengetahuan atau informasi yang didapatkan selama ini," tuturnya.

Sementara itu Marcom Manager ArtSpace, Artotel Ts Suites Surabaya Nabilla Humaira, menambahkan bahwa pameran seni Personal Diversity ini sengaja digelar untuk mengekspresikan perbedaan karakter para seniman yang juga dipengaruhi oleh perkembangan zaman, informasi dan kemajuan teknologi.

Kegiatan yang ditutup dengan memamerkan karya ke berbagai komunitas seni Surabaya tersebut juga disambut dengan baik oleh pengunjung Hotel yang berlokasi di Jl. Hayam Wuruk no 6, Surabaya tersebut, serta dimeriahkan oleh DJ performance di outlet One Deck Gastropub. 

Sebagai informasi, terletak di pusat kota Surabaya, Jalan Hayam Wuruk No. 6, ArtSpace, Artotel Ts Suites Surabaya adalah Hotel Butik yang terinspirasi seni dan mengusung konsep gaya hidup dengan menciptakan pengalaman menginap yang berbeda. 

Hotel ini memiliki 126 suites dengan desain modern, ruangan yang luas, serta kamar mandi yang dilengkapi bathtub, mesin kopi dan meja kerja eksekutif dengan 3 tipe kamar yang tersedia; Studio 40 dengan luas 40 m2, Prominent dengan 150 m2 dan CEO Suites dengan 150 m2. 

Selain itu, memiliki fasilitas pendukung terdiri dari beberapa MEETSPACE dengan kapasitas hingga 300 orang, serta outlet F&B One Deck Gastropub dengan konsep modern gastro yang menyajikan berbagai menu hidangan lokal dan Internasional serta hiburan live music performance setiap harinya.
Tentang ARTOTEL Group 

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). 

ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. Memiliki berbagai pilihan brand,  ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan Brand Waralaba KYRIAD dengan jumlah 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club. Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.  

Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, ARTOTEL Group memiliki program loyalti ARTOTEL Wanderlust dengan  memberikan keuntungan lebih buat para tamu yang mendaftar sebagai anggota ARTOTEL Wanderlust, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point. 

ARTOTEL Wanderlust dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan  pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut