get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Wali Kota Klaim Tak Ada Jalan Rusak di Surabaya, Ini Faktanya

Kamis, 11 Mei 2023 | 08:58 WIB
header img
Wali Kota Eri Cahyadi mengklaim Tak Ada Jalan Rusak di Surabaya karena sudah dilakukan pembenahan. Foto tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kota Surabaya terus melakukan pembenahan jalan. Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memastikan terus melakukan pembenahan dengan cara pengaspalan di jalan-jalan yang membutuhkan perbaikan.

Sejauh ini Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya sudah melakukan penambalan jalan, ketika ada yang berlubang atau membahayakan pengendara. 

Wali Kota Eri Cahyadi mengungkapkan, jika ada laporan jalan berlubang, dipastikan segera ditindaklanjuti oleh pemkot melalui Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM). "Jalan rusak di Surabaya dari dulu nggak ada, kalau bolong (berlubang), iya. Semuanya sudah saya sampaikan ke Whatsapp grup Forum Komunikasi (Forkom) kelurahan dan kecamatan," kata Wali Kota Eri, Rabu (10/5/2023). 

Semenjak adanya Whatsapp grup Forkom, masyarakat beramai-ramai melaporkan jalan berlubang, banjir, hingga masalah sosial lainnya. Setelah dilaporkan melalui grup tersebut, ia memastikan, jajaran pemkot akan segera menindaklanjuti informasi yang disampaikan ke dirinya melalui grup tersebut.

"Karena kita tidak bisa tahu semuanya, ketika sudah disampaikan melalui grup forkom, otomatis akan ditindaklanjuti sama teman-teman untuk ditambal. Misal, ketika ditambal oleh teman-teman tidak bisa, maka akan kita lakukan pelelangan," ujar Wali Kota Eri. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut