get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Akhirnya, Stadion GBT Surabaya Bisa untuk Laga Persebaya, Ini Syaratnya

Jum'at, 12 Mei 2023 | 09:18 WIB
header img
Stadion GBT Surabaya diputuskan Bisa untuk Laga Persebaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kabar gembira, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya akhirnya diizinkan untuk digunakan sebagai pertandingan laga Persebaya. Ini setelah Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama perwakilan manajemen Persebaya meminta izin ke Kementerian Pekerja Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Jakarta, (11/5/2023).

Wali Kota Eri Cahyadi mengaku telah meminta izin penggunaan Stadion GBT untuk laga Persebaya Surabaya. Datang bersama perwakilan manajemen Persebaya, ia diterima langsung Direktur Prasarana Strategis Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Essi Asiah.

"Saya datang bersama perwakilan manajemen Persebaya. Meminta izin penggunaan Stadion Gelora Bung Tomo untuk laga Persebaya. Dan semuanya berjalan dengan baik. Diizinkan," kata Wali Kota Eri Cahyadi, Kamis (11/5/2023).

Wali Kota Eri pun berharap kepada suporter sepak bola, khususnya Bonek agar dapat ikut serta menjaga Stadion GBT Surabaya. Sebab, Stadion GBT bukan hanya kebanggaan Surabaya dan Persebaya, tapi juga Indonesia karena kini kualitasnya bertaraf internasional.

"Semoga kabar baik ini menyemangati kita semua untuk mendukung Persebaya lebih total, menyemangati kita semua untuk terus membina pemain-pemain muda kebanggaan bangsa," jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut