get app
inews
Aa Read Next : IIMS Surabaya 2023 Masih Berlangsung, Banyak Promo Lho!

OTOdotcom Buka Sentra Penjualan Mobil Bekas di BG Junction Surabaya, Andalkan Kemudahan Transaksi

Senin, 15 Mei 2023 | 09:39 WIB
header img
Bursa OTO.com akan memudahkan calon pembeli dan diler melakukan transaksi jual beli mobil bekas. Foto: MNC Portal/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya - Portal OTO.com membuka sentra penjualan mobil bekas di BG Junction Shopping Center Lantai P7, Jalan Bubutan Nomor 7, Bubutan, Kecamatan Bubutan, Surabaya, Jawa Timur. Show room ini memiliki lahan hampir 3.000 meter persegi dan mampu menampung 200 unit kendaraan dari berbagai merek.

CEO Used Car Purchase and Refinancing OTO.com, Vaibhav Sarode mengatakan, pembukaan bursa mobil bekas ini wujud komitmen OTO.com terhadap pasar otomotif nasional. Selama ini portal tersebut dikenal sebagai marketplace otomotif di Indonesia yang menyajikan berbagai informasi mobil-mobil baru.  

“Selama 7 tahun kami telah diterima dan mendapatkan apresiasi positif dari pembaca dan konsumen otomotif di seluruh Indonesia. Melalui portal ini,  kami melanjutkan pelayanan terhadap pembaca dan konsumen otomotif di negeri ini,” katanya, Minggu (14/5/2023).

Bursa OTO.com akan memudahkan calon pembeli dan diler melakukan transaksi jual beli mobil bekas. Konsumen dapat melihat langsung kendaraan yang diinginkan. Sekaligus mendapatkan informasi lengkap terkait spesifikasi, histori dan harga yang disajikan secara transparan oleh sales advisor.

emakin mudah lantaran sebelum calon konsumen datang, mereka bisa melakukan pencarian unit melalui website www.oto.com. Di situs tersebut turut disuguhkan informasi penting tentang kendaraan, laporan inspeksi, opsi-opsi pembayaran serta bisa membuat janji temu dengan sales advisor.

Vaibhav Sarode menambahkan, untuk menjamin kemudahan dan kepuasan di dalam bertransaksi, konsumen akan mendapatkan transparansi tentang informasi mobil dan proses transaksinya. Pihaknya ingin agar setiap kendaraan yang dijual betul-betul layak dan mendapat apresiasi tinggi dari para calon pembeli. 

Keuntungan lain adalah garansi selama enam bulan untuk setiap pembelian mobil bekas. Sehingga konsumen bisa lebih tenang terhadap kondisi mobil yang dipinang. 

"Diharapkan ini juga dapat menjadi bentuk usaha membangun relasi antara diler dengan konsumen melalui produk terjamin kualitasnya," katanya

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut