get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Madura United, Persib Bandung Tempel Ketat Bali United

Mantan Winger Persebaya Resmi Gabung Bali United

Jum'at, 07 Januari 2022 | 08:37 WIB
header img
Mantan winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya resmi merapat ke Bali United.

SURABAYA, iNews.id - Bali United mendapatkan tambahan amunise menarungi putaran kedua BRI Liga I. Mantan winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya resmi merapat ke Bali United.

Dalam Vidio akun Instagram resmi Bali United menkonfirmasi bergabungnya Irfan Jaya dengan Skuad Bali United. "Swasti Prapta Super @irfanjayaij41." Caption Instagram resmi Bali United.

Pemain timnas Indonesia Piala AFF 2020, tersebut di datangkan Bali United dari PSS Sleman untuk menambah kekuatan di putaran kedua BRI Liga I. Kehadiran Irfan Jaya diharapkan bisa mendongkrak posisi Bali United di klasemen BRI Liga I. Di putaran pertama Bali United berada di peringkat 5 dengan mengumpulkan 29 poin. Tertinggal 8 poin atas pimpinan klasemen sementara BRi liga 1, Bhayangkara FC yang mengumpulkan 37 poin.

Sementara itu, Irfan Jaya melalui Akun Instagram pribadinya sudah berpamitan ke menejemen, Staf Pelatih, pemain dan suporter PSS Sleman. "Assalamualaikum wr. wb. Matur nuwun @psssleman atas kesempatan yang diberikan kepada saya selama ini, saya sangat Bangga dan terhormat pernah menjadi bagian tim hebat ini." Unggahan Irfan Jaya di Instagram pribadinya.

"Terima kasih kepada menejemen, Staf pelatih, pemain dan Official PSS atas waktunya dan kebersamaanya selama ini. Mohon maaf jika ada hal-hal yang tidak baik, yang selama saya lakukan selama berada di club." Tulis Irfan jaya di Instagram pribadinya.

Tidak lupa Irfan Jaya juga berterima kasih terhadap Suporter setia PSS Sleman yang terus mendukungnya selama berada di PSS Sleman. "Untuk para fans Slemania dan BCSxPSS terimakasih doanya dan supportnya untuk saya selama ini, sampai jumpa lagi di lain kesempatan, semoga PSS semakin sukses dan jaya selalu Amin." Ucapan terimakasih Irfan Jaya melalui Instagram pribadinya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut