get app
inews
Aa Read Next : Pertama Kali Nonton Arema, Gadis Cantik Ini Pulang Tinggal Nama

Brace Carlos Fortes bawa Arema menjauh dari Bhayangkara

Rabu, 16 Februari 2022 | 08:12 WIB
header img
 Arema FC berhasil meraih tiga poin saat menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-25

SURABAYA, iNews.id Arema FC berhasil meraih tiga poin saat menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-25. Dedik Setiawan dkk berhasil menang dengan dua gol tanpa balas saat melawan Persita Tangerang.

Bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Selasa (15-2-2022) Singo Edan berhasil menaklukkan perlawanan dari Pendekar Cisadane dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Arema FC di borong oleh Carlos Fortes di menit ke-45 dan menit ke-67.

Kemenangan atas Persita Tangerang membuat Arema FC menjauh dari Bhayangkara FC di puncak klasemen. Arema FC mengumpulkan 52 poin, unggul 3 poin atas Bhayangkara FC yang berada di peringkat ke-2 dengan mengumpulkan 49 poin.

Dalam statistik pertandingan Persita Tangerang berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan 58 persen ball possesion. Sedangkan Arema FC hanya 42 persen. Persita juga unggul dalam shots on target dengan 6 kali shots on target, namun tidak satupun berbuah gol bagi Pendekar Cisadane. Sedangkan Tim Singo Edan hanya melakukan 2 kali shots on target dan bisa membuahkan dua gol dari Carlos Fortes.

Persita Tangerang unggul jauh soal shots off target dengan 10 kali percobaan shots off target selama pertandingan berlangsung. Arema FC hanya melakukan 3 kali shots off target selama pertandingan berlangsung.

Susunan pemain

Persita Tangerang : Dhika, Agung, Gusmawan, Syaeful, Toha, Edo, Sin Yeong, Ricki, Kasim, Irsyad, Nur Hardianto.

Arema FC : Adilson, Rizky, Bagas, Sergio, Alfarizie, Renshi, Hanif, Jayus, Tito, Feby, Fortes.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut