get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Jempolan Luis Milla Belum Mampu Beri Kemenangan Persib, Ini Alasan yang Diutarakan

Aroma Lolos Zona Degradasi Persipura Tercium, Persiapkan Strategi Hadapi Persita

Jum'at, 25 Maret 2022 | 08:30 WIB
header img
Tangis haru mewarnai tim Persipura Jayapura saat menghadapi PSIS Semarang

SURABAYA, iNews.idTangis haru mewarnai tim Persipura Jayapura saat menghadapi PSIS Semarang. Mutiara Hitam bangkit dan mengalakan PSIS dengan skor 4-0 dalam Liga I Indonesia.

Kemenangan yang diukir Persipura memiliki makna mendalam. Persipura memiliki harapan untuk lolos dari zona degradasi setelah bangkit dari keterpurukan. Lolosnya Persipura karena PSIS tampil tak konsisten, dengan memberikan banyak peluang bagi Persipura yang sedang mengejar poin penuh.

Ferinando Pahabol membuka pesta gol Persipura saat laga memasuki menit ke-22 dan menutup babak pertama dengan keunggulan Persipura Jayapura atas PSIS Semarang. Di interval babak kedua tim anak asuh Pelatih asal Brazil, Alfredo Vera mengamuk dengan melesakan tiga gol di babak kedua.

Menit ke-50 Persipura berhasil mencetak gol melalui Yevhen Bokhashvili. Menit ke-78 giliran Ramiro Fergonzi menambah keunggulan tim Mutiara Hitam dan Ramai Rumakiek menutup pesta gol Persipura setelah berhasil mencetak gol di menit ke-90+3. Laga antara PSIS Semarang vs Persipura Jayapura di gelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kamis (24-3-2022).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut