get app
inews
Aa Read Next : Garap Komunitas Olahraga, BRI RO Surabaya Gelar Event BRImo-kan Car Free Day

Hajar Persipura Jayapura, Serdadu Tridadu Gusur Arema FC Dari Puncak Klasemen

Jum'at, 25 Februari 2022 | 10:32 WIB
header img
Pesepak bola Bali United Willian Pacheco berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (24/2/2022) malam. (ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

SURABAYA, iNews.id - Bali United berhasil menghajar Persipura Jayapura dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-27. Serdadu Tridadu julukan dari Bali United menang menyakinkan dengan skor 4-1.

Bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis malam (24-2-2022) Ilija Spasojevic dkk berhasil menghajar tim Mutiara Hitam dengan skor 4-1. 

Empat gol kemenangan Bali United di cetak oleh Ilija Spasojevic di menit ke-42, Willian Pacheco di menit ke-49, Stefano Lilipaly di menit ke-53 dan gol penutup dari Eber Bessa di menit ke-78. 

Gol balasan dari Persipura Jayapura di cetak oleh Elisa Basna di menit ke-88.

Kemenangan tersebut mengantarkan Serdadu Tridadu mengusur Arema FC dari puncak klasemen BRI Liga I. Bali United mengumpulkan 57 poin unggul 2 poin atas Arema FC yang turun ke peringkat kedua dengan mengumpulkan 55 poin. 

Sedangkan kekalahan atas Bali United membuat posisi Persipura Jayapura tetap berada di zona degradasi dengan mengumpulkan 22 poin.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut